Sunday, October 26, 2008

Foto Kenangan - PKL SMEA


Nggak nyangka ada yang mampir di shout box gue, ternyata Nur, temen waktu di SMEA dulu. Padahal udah lama banget nggak ketemu. Jadi inget waktu kita sama-sama PKL di PT. Bakrie Brothers gue ada foto bareng. Waktu itu masih culun, jamannya Lupus, jadi rambutnya masih pake jambul.... hahahaha. Tapi paling ganteng dari yang laen.

3 comments:

Nurhayati said...

Halah Bond....foto jadul koq di pasang. Btw lo gak penasaran liat gw sekarang, gw dah liat photo lo sekeluarga yg paling 'gress' di MP.

Gak nyangka...Bond..Bond...I miss you and all of the class :)

Nurhayati said...

Btw ini si Bapaknya masih di Bakrie gak ya? ehm jadi inget Mr. X...si hitam manis, my admiral.

Haha...cinta monyet, cinlok pula...wkwkwkwk

Bond said...

Hehehe.. Nur, kalo' yang di foto kalo gak salah namanya Pak Min.
Kalo' yang di kecengin sama elo dan temen2 cewek namanya Pak Nasuha.
Ada-ada aja .... :)

National Geographic POD