Monday, June 14, 2010

Joke Ariel Peterporn

YAA... HABISSS !!!


Di kantor beberapa orang berkumpul di hadapan komputer menyaksikan video antara Ariel melawan Luna Maya.

Seorang karyawati tampak terkaget-kaget menyaksikannya. Komentarnya ;

"Yaa, Allah...!!!!"

"Yaa, Ampuuuunnnn... !!!"

"Yaaa... Habissss...."


JUMPA PERS


Ariel mengundang wartawan untuk mengadakan konferensi pers mengenai berdarnya video mesum dirinya dengan beberapa selebritis lainnya.

Dalam jumpa pers tersebut Ariel meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Ada dua poin permintaan maaf Ariel :

1. Meminta maaf karena kualitas gambarnya jelek,

2. Memintaa maaf karena durasinya terlalu cepat.

Selain itu Ariel berjanji tidak akan mengulangi kedua kesalahan fatal tersebut.

Pihak kepolisian dikabarkan kesulitan mempidanakan Ariel karena tidak menemukan pihak yang dirugikan atau korban dalam kasus beredarnya video tersebut. Berdasarkan penyelidikan, semua masyarakat merasa senang dengan beredarnya video tersebut.

Sebuah Novel

Ketika pertama kali bertemu dan berkenalan denganmu,
ini ibarat pengantar cerita dalam sebuah novel.
Ketika hari berikutnya aku main ke rumahmu,
ibarat perkenalan para tokoh dalam novel yang aku baca.
Kemudian pada saat aku mengatakan cinta kepadamu,
seperti inti cerita dari novel yang aku baca.
Ketika kemarin ternyata kamu menolak cintaku,
inilah klimaks dari jalan cerita novel yang aku baca.
Jika saat ini faktanya aku masih sendiri,
inilah ending dari novel yang aku baca.
Jadi...
Besok aku akan kembali membeli sebuah novel yang baru.

Mampukah Kita



Mampukah kita terkenal tanpa ada orang yang dilupakan


Mampukah kita berhasil tanpa ada orang yang merasa gagal


Mampukah kita berprestasi tanpa ada orang yang tersisih


Mampukah kita berbuat adil tanpa ada orang yang zalim


Mampukah kita jaya tanpa ada orang yang teraniaya


Dapatkah orang berilmu yang berbuat sesuatu tanpa ada orang awam yang merugi.


Ternyata orang pintar di negeri ini masih perlu belajar banyak sekali tentang bagaimana menjadi ksatria.....

Puisi Iseng

Rayuan Gombal

Bedanya rayuan gombal pengangguran dan Bankir.

pengangguran :
"Andaikan Kamu bunga, Aku akan menjadi kumbangnya"

Bankir :
"Andaikan kamu bunga, aku akan menjadi transaksi derivatifmu"


Jika malam ini kamu datang, pastilah bulan enggan muncul karena malu akan kecantikanmu

(Jiahhh.... Sikaaat Bleehhh !!!)



Kamu Ibarat Bulan


Dik, jika kamu tersenyum, ibarat bulan purnama.
Terang benderang menyinari malam.
Dik, jika kamu tertawa, ibarat bulan di awal senja.
Menenteramkan jiwa bagi yang melihatnya.
Dik, jika kamu menangis, ibarat bulan sabit. Enggan bersinar tapi tetap mempesona.
Dik, jika kamu marah-marah, ngambek, karena tidak diajak jalan-jalan.
Itu karena Aku tanggung bulan...

Transkip Percakapan Via SMS :

UNDANGAN NONTON BARENG


Ane to all :

Nonton Bareng Piala Dunia Bersama !!!

Hadir ya nanti malam, ba'da Isya di Auditorium Warga RT 06.

(Lokasi di depan rmh pak Cipto)

Menu : Wedang jahe & kopi.

Ttd

Haji Imron

Eko Cga :

Siap pa haji

Heri Munajat :

Siaaaap Argentina Ok...

Abeng :

siaaap... sekalian tungguin rmah ya..

Ane to all :

Beres... !!! Sekarang kalo punya CD yg udah robek, cepetan lemparin ke atas genteng biar nanti malem nggak hujan. Hehe...

Heri Munajat :

Susah2 mandiin aja tuh si rio...

Ane to Heri Munajat :

Udah kagak mempan ! Hahaha....

Heri Munajat :

Ya udah gampang lg biangnya si rio mandiin diluar...hahahaha tp pk cd...

Eko Cga :

Bener tuh, terutama rmh deket lokasi, tar ane sumbang cdnya deh,he.he

Ane to Eko Cga :

Hahaha... Ketahuan punya koleksi CD yg udah pada robek2 ya pak...Ok deh... Ditunggu nanti malem...

Abeng :

pak heri kyknya punya tuh..

Ane to Abeng :

Hahaha...Udah ada di pak eko, katanya mau nyumbang cd...

Ane to All :

Ngomong2 ane punya pisang tanduk, misih pade ijo2. Barusan jalan nyari yg jualan pisang tanduk udah pada tutup. Kire2 kalo nemu tukang pisang tanduk di jalanan, berentiin dah sebentar. Tanyain, berapa sesisir....

Heri Munajat :

Siap cuma tanyain doang gampang...

Ane to Heri Munajat :

Iyaaaa.... Tanyain aja... Berapa sesisirnye... Bilang disuruh Haji Imron... Orang pasarminggu...

Heri Munajat :

Hahahahaha iya tuan takur eh tuan tanah...

Ane to Heri Munajat :

Ente kudu dapetin tuh ... Tukang pisangnye, abeng mau bawa duren... Ane ngatur yang laennye...

Heri Munajat :

Iya iya...bisa aje dah ah...jd dalangnye aje hehehe...siap3 Merdekaaaa...

Ane to Heri Munajat :

Ente kudu ikhlas.... MAU ARGENTINA MENANG KAGAK NIH !!!!!! Hahhahaha....

Ane to Heri Munajat :

Ikhlas2 pa haji..bener pa haji percaya dah ama ane...

Abeng :

okeh....ma duren aza ya...yang laennya apa mumpung lagi di pasar neh..

Ane to Abeng :

Beres ente udah ane catet nih duren, pak heri kacang rebus atau pisang, minuman ane, tinggal yg laen.

Cipto Cga :

Ada semen tuk campuran kopi

Ane to Cipto Cga :

ente rebahan dulu dahhh... Biar nanti malem kagak ngantuk.... Jangan semen kemahalan... Ente kacang2an aja urusannye.... Gimana ???

Cipto Cga :

Kacang dah ada pak Heri yg bawa.

Ane to Cipto Cga :

Bistik... Dah.... Gimana ??? Hahaha

Cipto Cga :

Rendang aja dah

Ane to Cipto Cga :

Kalo rendang repot pak, banyak temennya...

Ane to All :

Assalamu alaikum, Bapak2 ini sih kagak maksa... Kagak nyuruh... Kagak minta...

Cuman kalo nanti malem ade yg buat goyang lidah kan tambah mantep tuh...

Ane mau bikinin kopi yg kentelan dikit, pak heri bikin kacang rebus ame pisang goreng, abeng mau bawa duren... Nah mumpung ente lagi pade di jalan mampir dah dulu...

Rasa Takut

Saya pernah diajarkan bagaimana mengatasi rasa takut. Untuk mengatasi rasa takut adalah dengan cara menghadapi rasa takut itu sendiri. Karena semua orang memiliki ketakutannya masing-masing. Tidak ada orang yang tidak memiliki rasa takut.


Pemberani adalah orang yang bisa mengendalikan rasa takut. Sementara orang nekat adalah orang yang sudah tidak bisa lagi mengatasi rasa takutnya. Silahkan anda memilih. Apakah mau jadi si pemberani atau si penakut.


Jangan terburu-buru memilih. Karena masih ada pilihan yang lain, yaitu orang yang hati-hati.

Siapakah orang yang hati-hati ? Orang yang hati-hati adalah orang yang pemberani namun penuh perhitungan. Maka jadilah orang yang hati-hati.


Apa sebenarnya rasa takut. Menurut saya rasa takut adalah kondisi psikologis dimana seseorang merasa lemah dan tidak berdaya. Menurut saya, Kita justru harus memiliki rasa takut. Perasaan takut diperlukan agar kita hati-hati. Menjadi rambu agar kita tidak terperosok.


Bersahabatlah dengan rasa takut agar kita menjadi orang yang hati-hati. Menjadi orang yang lebih bijaksana.

Obrolan Warung Kopi

KLAYEN


Pagi itu seperti biasanya BM (inisial Bang Mamat) sudah rapi jali. Minyak kelonyoh pemberian dari ustadz Ali ketika maulid kemarin semerbak tercium wangi. Jaga langganan katanya, saat ditanyakan teman-temannya sesama ojekkers di perapatan. "Ente kudu belajar marketing dong !" katanya, memberitahu teman2 tongkrongannya.

"Bagaimane 'klayen' mau nyamperin ente kalo badan bau terasi begitu!" lanjutnya. "Nah... Apaan tuh 'klayen' Bang?" kata Udin, seorang ojekkers yang paling muda. Sementara teman-teman sesama ojekkers yang lain cuma manggut-manggut kagum. "Yaah... Ente Diiin, 'klayen' aja masih kagak ngarti. Ente masih ijo, masih bau kencur! Pokoknye Ente dengerin aja Abang lu ngomong ! Ente ikutin !!!" katanya sambil ngucek-ngucek rambutnya Udin. "Iye sih Bang, tapi kate Ustadz Ali waktu pengajian kemaren, kite kan kagak boleh taklid " jawab Udin. "Diin...Diin... Itu mah kejauhan. Pake segala taklid ente ajak-ajak. Ini masalah marketing, masalah ojek. Kagak ikutan tuh taklid " kata Bang Mamat.

"Iye Bang. Aye ikutin dah 'klayen'nye Abang!" sahut Udin girang.
"Lahhh!!! Kagak bisa begitu !!!" Bang Mamat sewot.
"Ente-ente pade kagak boleh ngikutin 'klayen' Ane !" lanjutnya tambah sewot.
"Mat, ente gimana sih? Tadi ente bilang, kite orang disuruh biar wangi biar 'klayen' pada dateng. Pas Udin ngomong mau ngikutin 'klayen' ente. Ente kagak kasih! Gimana urusannye sih?!" celetuk Rojali kebingungan.
"Jalihh... Jalihh... Kayaknye ente-ente pade, kudu kursus dulu nih sama Bang Reynald Kasali" jelas Bang Mamat yang berasa tambah paling pinter.
Sementara ojekkers yang lain semangkin tambah nyangsrak dengan penjelasan Bang Mamat. "Maksud Ane, Ente kudu nyari 'klayen' sendiri. Jangan ngikutin 'klayen' nye Ane" lanjutnya.
"Wahh... makanye kite tambah bingung. Tambah kagak ngarti sama jalan pikiran Ente. Bahase Ente ketinggian. Mustinye Ente kasih tau dulu pegimane caranye nyari tuh 'klayen'. Dimana nyarinye. Emang 'klayen' itu apaan?" tambah Rokib yang dari tadi bengong tidak mengerti omongan Bang Mamat.
"Oh gitu... Ente musti kenal dulu sama 'klayen' yang ane maksud. Hmm... 'klayen' itu... Kalo yang Ane tau dari koran nih... 'klayen' ituuu... adalah BAHASA INGGRIS !!" jawab Bang Mamat dengan gagahnya.
"Ooohhh... 'klayen' itu Bahasa Inggrisss...!!!" sambut Udin senang.
"Pantes aje kite kagak ngarti" sahut Rojali dengan tampang berbunga-bunga sangat bangga memiliki teman yang mengerti Bahasa Inggris.
"Ente hebat banget Mat ! ngerti yang begituan" kata Rojali.
"Makanye, ente kayak Ane. Kalo bini beli sayuran dibungkus sama koran. Korannye ente jangan langsung buang ! Ente baca-baca dulu. Makanye ane kenal tuh sama Si 'klayen', kenal sama Bang Reynald Kasali segala" jelas Bang Mamat yang berasa semangkin bertambah pintar karena kenal sama Si 'klayen'.





(klayen --> client--> klien--> pelanggan--> sewa--> penumpang--> orang yang naik ojek--> Mpok Minah, Mpok Tini, Pak Guru, Anak sekolah, Orang kantoran)

NGARTI KAGAK !!!!

Joke Seputar Pengamen


Gitar Tua

Seorang pengamen dengan sebuah gitar sedang menyanyi;

dari sebuah desa

berbekal gitar tua

datang ke ibukota

berbekal gitar tua

berbekal gitar tua

berbekal giiitar tuaaa...

Yang dengerin protes, "Eh... Bang ! Salah tuh lagunya ! Masak gitar tuanya dibawa-bawa terus !"

Pengamen akhirnya bilang, "Habis mau gimana lagi Pak. Modalnya cuma gitar tua itu aja. Itupun belum laku-laku...".

Pengamen Yang Tidak Kreatif

Ada pengamen yang tiap kali nyanyi lagunya itu-itu aja. Jadi orang-orang yang melihat pengamen tersebut datang, langsung nebak, "Pasti lagunya itu-itu lagi !".

Tadi malam...

Ku mimpi kawin

Penghulunya

Tuan Ibrahim...

Suatu hari ketika kami kumpul, datang itu orang pengamen. Ketika dia orang baru mulai nyanyi,

Tadi Malam...

Temen saya langsung protes,

"Lagu itu terus, yang lain knapa sih !"

Pengamen tersebut lalu berhenti sebentar, terlihat sedikit grogi. Kemudian mulai menyanyi lagi,

Tadi Siang.... (dengan nada yang sama)

Temen saya jadi kesal dan langsung membentaknya, "Mas, emang nggak ada yang lain !!??".

Pengamen tersebut ketakutan, tapi mulai nyanyi lagi.

Tadi ada.... (masih dengan nada yang sama dengan yang tadi malam tadi...)

Gubrakkk !!! (Kami semua langsung kejengkang dari kursi masing... Hehehe...)

Pengamen Ngeyel

Seorang pengamen di depan pagar siap bernyanyi.

Rasa cinta....

"Nggak ada orangnya Moasss !" teriak suara dari dalam rumah.

Pasti ada....

"Wooii... Lu ngamenin siapa !!" teriak dari dalam rumah.

Pada mahluk yang bernyawa...

"Woooiii Moass... Orangnya udah pada pergi !" teriak dari dalam rumah.

Tak kan hilang selamanya, sampai datang akhir masa... Renungkanlaaahhhh...!!!!!

Gantian pengamen yang tiba-tiba teriak.

(Menang telak ! pikir pengamen. 3-0)

Pengamen yang Mantan DJ

Seorang Pengamen di atas kereta api menggunakan CD player plus salon kecil tergantung. Lagunya dangdut yang dinyanyikan oleh Mansyur. S,

Biarlah derita ini...

(kemudian CD nya macet)

Kutang... Kutang... Kutang...

Kutanggung sendiri....

Para penumpang wanita di dalam kereta serta merta melihat ke bawah... Melihat kutangnya masing-masing.

Besoknya dia ngamen lagi, memutar lagu anak-anak,

Di pucuk pohon cemara

Burung... Kutil... Kutil... Kutil...

Kutilang berbunyi....

Seorang penumpang tampak mukanya memerah merasa tersinggung...

There was an error in this gadget