Monday, June 14, 2010

Transkip Percakapan Via SMS :

UNDANGAN NONTON BARENG


Ane to all :

Nonton Bareng Piala Dunia Bersama !!!

Hadir ya nanti malam, ba'da Isya di Auditorium Warga RT 06.

(Lokasi di depan rmh pak Cipto)

Menu : Wedang jahe & kopi.

Ttd

Haji Imron

Eko Cga :

Siap pa haji

Heri Munajat :

Siaaaap Argentina Ok...

Abeng :

siaaap... sekalian tungguin rmah ya..

Ane to all :

Beres... !!! Sekarang kalo punya CD yg udah robek, cepetan lemparin ke atas genteng biar nanti malem nggak hujan. Hehe...

Heri Munajat :

Susah2 mandiin aja tuh si rio...

Ane to Heri Munajat :

Udah kagak mempan ! Hahaha....

Heri Munajat :

Ya udah gampang lg biangnya si rio mandiin diluar...hahahaha tp pk cd...

Eko Cga :

Bener tuh, terutama rmh deket lokasi, tar ane sumbang cdnya deh,he.he

Ane to Eko Cga :

Hahaha... Ketahuan punya koleksi CD yg udah pada robek2 ya pak...Ok deh... Ditunggu nanti malem...

Abeng :

pak heri kyknya punya tuh..

Ane to Abeng :

Hahaha...Udah ada di pak eko, katanya mau nyumbang cd...

Ane to All :

Ngomong2 ane punya pisang tanduk, misih pade ijo2. Barusan jalan nyari yg jualan pisang tanduk udah pada tutup. Kire2 kalo nemu tukang pisang tanduk di jalanan, berentiin dah sebentar. Tanyain, berapa sesisir....

Heri Munajat :

Siap cuma tanyain doang gampang...

Ane to Heri Munajat :

Iyaaaa.... Tanyain aja... Berapa sesisirnye... Bilang disuruh Haji Imron... Orang pasarminggu...

Heri Munajat :

Hahahahaha iya tuan takur eh tuan tanah...

Ane to Heri Munajat :

Ente kudu dapetin tuh ... Tukang pisangnye, abeng mau bawa duren... Ane ngatur yang laennye...

Heri Munajat :

Iya iya...bisa aje dah ah...jd dalangnye aje hehehe...siap3 Merdekaaaa...

Ane to Heri Munajat :

Ente kudu ikhlas.... MAU ARGENTINA MENANG KAGAK NIH !!!!!! Hahhahaha....

Ane to Heri Munajat :

Ikhlas2 pa haji..bener pa haji percaya dah ama ane...

Abeng :

okeh....ma duren aza ya...yang laennya apa mumpung lagi di pasar neh..

Ane to Abeng :

Beres ente udah ane catet nih duren, pak heri kacang rebus atau pisang, minuman ane, tinggal yg laen.

Cipto Cga :

Ada semen tuk campuran kopi

Ane to Cipto Cga :

ente rebahan dulu dahhh... Biar nanti malem kagak ngantuk.... Jangan semen kemahalan... Ente kacang2an aja urusannye.... Gimana ???

Cipto Cga :

Kacang dah ada pak Heri yg bawa.

Ane to Cipto Cga :

Bistik... Dah.... Gimana ??? Hahaha

Cipto Cga :

Rendang aja dah

Ane to Cipto Cga :

Kalo rendang repot pak, banyak temennya...

Ane to All :

Assalamu alaikum, Bapak2 ini sih kagak maksa... Kagak nyuruh... Kagak minta...

Cuman kalo nanti malem ade yg buat goyang lidah kan tambah mantep tuh...

Ane mau bikinin kopi yg kentelan dikit, pak heri bikin kacang rebus ame pisang goreng, abeng mau bawa duren... Nah mumpung ente lagi pade di jalan mampir dah dulu...

No comments:

National Geographic POD