Friday, May 15, 2009

Jatinegara

Cibinong, 15 Mei 2009

Pernah sekali Radja saya ajak ke Pasar Jatinegara. Di sana banyak penjual macam-macam hewan. Waktu itu kami beli ikan koi, kura-kura dan seekor anak macan akar. Setelah itu, setiap ada hari libur Radja selalu mengajak saya pergi ke sana.
Kemarin ketika mau hari ulang tahunnya berkali-kali pula Radja mengingatkan saya untuk mengajaknya pergi ke Jatinegara. Aku mau beli hewan, katanya. Nah, kami bisik-bisik berdua ingin membeli seekor monyet. Rencana rahasia kami berdua akhirnya bocor juga ke mamanya. Akhirnya dengan hak vetonya, kami dilarang untuk memelihara hewan tersebut. Radja dan saya kecewa berat, tapi mau apa lagi. Padahal Om nya sudah kasih informasi ada seekor monyet yang mau dijual. Wah, gagal total deh.
Rencananya Minggu besok, 17 Mei 2009, saya dan Radja akan mengunjungi pasar Jatinegara. Tapi belum tahu nih rencananya mau beli apa ?

No comments: