Friday, February 9, 2007

Sms-an dengan A. Muliawan 15:22:05 09/02/2007

Pablo : Wan, bgm kabarnya? rmh ente kena banjir gak? mudah2 pada slamet...

A. Muliawan : Kalo gw sklrg sih alhamdulillah baik2 aja, gak sampe msk ke rmh. Dijln dpn udh sedada, kalo si slamet gw mah kagak tau. Dirmh kmrn rame jd tmpt pnampungan, tp khusus utk janda2...

Pablo : Kl mo bantu orang jgn pilih kasih dong... jgn2 jandanya udah pade tua2

A. Muliawan : Ya variatif sih. rangenya antara 20an sampe yg plg top 80 (tp msh kuat mkn peyek)...

Pablo : Boleh tuh tinggalin satu tp yang bersih dikit. Ngomong2 lu perlu sumbangan sembako, perahu karet atau pelampung?

A. Muliawan : Ya nanti disiapin satu, udh bersih sih tp agak kriput dikit, maklum kerendem ampir seminggu. Ya udh telat, sembako mah udh bs beli di psr sini. Sumbang genset aja biar gw bs buka rental casan batre HP kalo mati lampu..

Pablo : Gensetnya lg dipake keliling, buat maen orkes dorong .... Nanti gw pinjemin aki. Mau yg umur brp? Ada 60,80,100. Masih kuat kok.. kok..kok... (lha kayak ayam). Kalo mati tinggal strum lagi bentar ...

(sampe sini tuh temen belom ngejawab lagi .......)

No comments:

National Geographic POD