Friday, February 9, 2007

KOLEKSI HUMOR PRIBADI DIPORTAL KANWIL JABAR II

UCOK IKUT

Disebuah rumah RSSSSS (Rumah Sempit Sekali Sehingga Sulit Senggama). Tinggal sebuah keluarga dengan seorang anak. Suatu malam Sang Istri mengajak Suaminya untuk 'berbuat'. "Pak... ayo tidur Pak.." pinta istrinya. "Sebentar dulu Ma'... si Ucok masih belom tidur tuh.." jawab suami sambil menunjuk kamar anaknya yang masih terang. "Cepatlah kau suruh tidur itu si Ucok...!!" kata istrinya. "Ucoookk... zedang ngapain kamu..." tanya si Bapak. "Ucok zedang belazar paak.." jawab Ucok. "Zudahlah... belazarnya kamu teruzkan bezok saza.." kata bapaknya lagi. "Baik Paakk..." jawab si Ucok dari kamarnya. Kemudian terlihat lampu kamr si Ucok dimatikan. Setelah aman, terjadilah 'perbuatan' tersebut. Akhirnya ketika si suami ingin selesai "Maaakk... aku mau keluar nihhh..!!" teriaknya tertahan. "Sabbar Pak... kita keluar sama-sama" jawab istrinya cukup keras. Tiba-tiba dari kamar si Ucok terdengar teriakan ketakutan "Bapaaakkk... Ucok ikuuuutttt....."


WAN ABUD

Wan Abud dikenal sangat kikir. Suatu hari Wan Abud dan dua orang anaknya sedang menunggu delman. Setelah delman datang, Wan Abud bertanya ongkosnya. Wan Abud : "Berafa ongkos ke pasar ...?" Sais : "Dua ribu lima ratus Wan .." Wan Abud : "Wah.. mahal amat. Ente mau feras ane ya...!!" Sais : "Ya emang segitu Wan.. kagak dimahalin" Wan Abud : "Udah.. seribu aja mau tidak...?" Sais : "Kagak bisa Wan " Wan Abud : "Seribu seratus ...!!" Sais : "Belom boleh Wan... sama aja dengan yang laen" Wan Abud : "Kalo anak-anak bagaimana ...?" Sais : "Kalo anak-anak GRATIS Wan.. " Wan Abud : "Ya sudah anak-anak naik delman... Ane lari..." Sais : ???????


DANAU AJAIB

Di suatu daerah terdapat sebuah danau yang sangat ajaib. Danau ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dari penyakit kulit seperti panu sampai penyakit AIDS. Disamping itu, setiap ada keinginan yang diminta, bila berendam di danau ini akan langsung terkabul. Setiap hari danau ini penuh sesak oleh pengunjung yang akan berobat dan punya hajat. Ada kakek yang sudah tua renta, ketika dia menceburkan diri ke danau dia berteriak "Aku ingin kembali mudaa..." Ajaibnya setelah keluar dari danau si kakek menjadi muda dan gagah kembali. Ada lagi seorang buta, ketika dia menceburkan diri ke danau dia berteriak "Aku ingin bisa melihat kembali ..." Ajaibnya setelah keluar dari danau si buta tersebut bisa kembali melihat. Berikutnya orang lumpuh, ketika dia menceburkan diri ke danau dia berteriak "Aku ingin bisa berjalan kembali ..." Ajaibnya juga, setelah keluar dari danau si lumpuh tersebut bisa kembali berjalan. Begitu kejadian yang terjadi sepanjang hari ditepi danau, berbagai keajaiban terus terlihat. Suatu saat ada orang kulit hitam dan jelek wajahnya datang. Ketika tiba gilirannya, ia menceburkna pula ke dalam danau sambil berteriak "Aku ingin putih dan disukai wanita ....!!!" Byuuurrrrrr ..... setelah itu muncul SOFTEX mengambang di danau...


ORANG SUNDA DAN ORANG JAWA

Ada pria Sunda menikah dengan wanita Jawa. Pada suatu hari datang adik si wanita Paijo namanya. Paijo ingin liburan di rumah kakanya. Ketika hari libur, kakak ipar Paijo sedang ngoprek mobil di rumahnya. Untuk menjaga kesopanan, sebagai adik ipar Paijo coba-coba membantu kakak iparnya. Ketika Kakak Iparnya sedang di kolong mobil ia berteriak "Jooo, etah cokot konci sepuluh...". Paijo bingung, tapi akhirnya manut juga. Kemudian "Jooo.. cokot konci pas..." teriak kakak iparnya kembali. Paijo kembali menuruti kakaknya. Kejadian terus berlanjut ... "Jooo cokot Tang na.." "Joo... etah konci di cokot..." Paijo masih manut terus, sampai akhirnya ia berlari sambil nangis ke kamar kakaknya. "Mbaaak.. aku nggak kuat lagi.. aku mau pulang saja..."



HEDLAINE NYEUS

Kamis 21 Desember 2006, Jam: 22:27:00 BOGOR (Pos Kota) – Saimin (49) Warga Kedunghalang, Bogor, ditemukan tewas di dalam sumur yang digalinya (21/12). Berdasarkan keterangan Amad (22), menantu korban kepada petugas Polres Bogor di lokasi kejadian. Saimin yang berprofesi sebagai penggali sumur saat itu tengah melakukan pekerjaannya menggali sumur milik salah sorang warga. Amad menuturkan, saat itu Saimin turun seorang diri ke dalam sumur tanpa menggunakan tambang. Ketika menunggu di atas, cukup lama Amad mulai curiga, karena takut terjadi apa-apa terhadap mertuanya. Dilihat mertuanya ke dalam sumur, tetapi karena cukup gelap Amad hanya melihat sedikit gerakan tubuh mertuanya. Amad sempat berteriak memanggil mertuanya untuk turun membantu. Tapi yang terdengar suara mertuanya "Tarajeee..". Akhirnya Amad mengurungkan niatnya turun ke dalam sumur. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara dari petugas Polres Bogor, diketahui bahwa Saimin meninggal karena menghirup gas yang terdapat di dalam sumur. Pihak polisi langsung menahan Amad sebagai saksi dan terus meminta keterangan mengenai kronologis peristiwa tersebut. Pihak keluarga turut dimintai keterangan. Salah satunya Euis (20), istri Amad, yang meninta agar polisi membebaskan suaminya karena menurutnya terjadi kesalah pahaman. Berdasarkan penuturannya suaminya ini berasal dari Betawi, sehingga ketika Bapaknya minta tangga (Taraje), Amad mengiranya "Ntar aje". Setelah mendengar penuturan istri tersangka akhirnya polisi membebaskan Amad. (rahmat)


KEPRIBADIAN SOPIR

Percaya atau tidak, secara psikologis ternyata kepribadian sopir truk/bus bisa kita nilai dari tulisan di bodi mobilnya. Berikut akan kami gambarkan kepribadian sopir lewat tulisan di mobil truk/bis. Tulisan aneh yang jika direnungi kadang bisa membawa inspirasi,imajinasi,ketakutan, dan falsafah yang tinggi.
Ini yang pernah kami temui :

"PENCULIK JANDA"
Jenis Kendaraan : Truk bak karoseri yang tertutup terpal warna biru
Lokasi : Jalan Tol Cikampek
Kepribadian Sopir : Sopir yang membawa truk ini mempunyai kepribadian ganda (split identity/Mental disorder). Kecenderungannya adalah psikopat, senang melihat orang ketakutan dan kejam. Sopir yang membawa truk ini juga memiliki kelainan seks. Biasanya menyukai wanita yang lebih tua atau janda.

"UTAMAKAN SARAPAN PAGI"
Jenis Kendaraan : Truk Bak 3/4
Lokasi : Jalan Raya Cianjur
Kepribadian Sopir : Sopir yang mobilnya ada tulisan ini umumnya orang yang bijaksana, kebapakan, penuh dengan nasihat, suami yang baik dan bertanggung jawab.

"SALAM MANIS UNTUK PENUMPANG"
Jenis Kendaraan : Miniarta jurusan Depok - Pasarminggu
Lokasi : Jalan Raya Pasarminggu
Kepribadian Sopir : Sopir ini umumnya ramah, senang diajak ngobrol, pandai bergaul. Jiwa seninya juga tinggi (sangat apresiatif). Lembut dan romantis dalam berhubungan dengan pasangannya.

"PAPA PULANG MAMA DIGOYANG"
Jenis Kendaraan : Truk Tronton
Lokasi : Jalan Tol Cikampek
Kepribadian Sopir : Sopir ini umumnya optimistis, percaya dirinya tinggi, cuma agak temperamental (hindari berbenturan dengan mobil spt ini). Dalam berhubungan seks cenderung agresif, tanpa tedeng aling-aling. Prinsipnya VINI VIDI VICI abang datang abang lihat abang ngejengkang.

"PEMBURU DOLLAR"
Jenis Kendaraan : Truk 3/4
Lokasi : Jalan Tol Jagorawi
Kepribadian Sopir : Sopir ini umumnya materialistis, egois, mempunyai rasa percaya dirin yang tinggi, bahkan cenderung ambisius. Suka memaksakan kehendaknya agar keinginansnya tercapai. Tipe seperti ini sangat bertanggung jawab kepada keluarga, baginya keluarga adalah segala-galanya. Tidak bisa menikmati dalam berhubungan seks, baginya seks hanya formalitas dalam sebuah perkawinan.

DEMIKIAN !!! Jika anda melihat tulisan di truk atau bis, silahkan kirim email ke saya untuk dapat diterawang. Terimakasih.


OPEN

Suatu hari Mpok Ijah dan rombongan haji dari Indonesia sedang duduk di lobby sebuah hotel di kota madinah. Dia menunggu tetangganya dari kampung yang ikut rombongan lain. Kebetulan menginap di hotel tersebut. Waktu sedang duduk-duduk, Mpok Ijah memperhatikan sebuah lift yang dimasuki oleh empat orang jamaah haji dari Asia. Setelah beberapa lama diperhatikannya pintu besi yang bisa terbuka sendiri tersebut. Dia menghampiri pintu besi tersebut. Dilihatnya ada tombol OPEN dan CLOSE serta tanda panah ke atas dan kebawah. Beberapa saat kemudian, setelah empat orang jamaah Asia tadi masuk, tombol OPEN lift tersebut menyala dan keluarlah empat orang jamaah haji dari Afrika yang besar-besar dan berkulit hitam legam. Kontan Mpok Ijah berteriak "Astaghfirullahhal adziiimmmm....!!!!" langsung pingsan. Rekan-rekannya satu rombongan kemudian berlari menolongnya. Setelah diberikan pertolongan akhirnya Mpok Ijah kembali siuman. Rekan-rekan lainnya menanyakan kenapa Mpok Ijah sampai pingsan. Mpok Ijah masih ketakutan sambil menunjuk lift. "Open... open...." katanya. "Kenapa Mpok sama liftnya..?"kata yang lain. "Ada orang masuk kedalam Open... keluar-keluar udah hangus ...... ".

JANGAN PERCAYA OMONGAN ORANG

Dariman sedang merantau ke Jakarta. Setibanya di terminal Pulogadung Dariman naik bis jurusan Pasarminggu. Ketika di dalam Kopaja Dariman memberikan alamat yang di tujunya di Jakarta kepada kondektur Bis dan minta diturunkan di alamat tersebut. Di dalam bis, Dariman teringat pesan orang tuanya "Man, hati-hati di Jakarta. Jangan percaya sama omongan orang, nanti kamu kena tipu". Ketika sedang teringat pesan orangtuanya tersebut kondektur menegurnya "Mas sudah deket lagi nih... siap-siap..". Dariman ragu-ragu karena teringat pesan orangtuanya. "Ayo ... Samali...samali... siap-siap...." Teriak kondekturnya. Dariman menuju pintu mobil bis tersebut siap-siap untuk turun. "Mudah-mudahan nggak ditipu sama kondektur..." pikir Dariman. "Samali abis.... samali abis.... " kondektur memberikan aba-aba. Bis menepi dan kepinggir. Dariman siap-siap melompat. "Kaki kiri dulu... kaki kiri dulu...." teriak kondekturnya. "Ah ... yang ini pasti bohong lagi..." kata Dariman dalam hati. Huuupppp....... Dariman lompat dari bis dengan kaki kanan dahulu. Gubraaaakkkkkk ...... Dariman nyungsep di got.

No comments:

There was an error in this gadget