Wednesday, February 4, 2009

CALON LEGISLATIF TERMUDA

Jambi, 04 Februari 2009



Pemilu legislatif yang sedang gonjang-ganjing di republik ini sepertinya akan tambah meriah dengan kehadiran seorang caleg termuda dari Partai Bulan Bintang. Usianya yang baru menginjak 20 bulan, namun berkat bakatnya yang luar biasa dapat mengantarkannya dalam pertarungan calon legislatif dalam Pemilu 2009.

Calon termuda yang diusung partai Bulan Bintang ini bernama, El Fatih Azza Arraziq. Beliau lahir dari pasangan Ahmad Razikin dan Nina Marlina. Menurut penuturan kedua orang tuanya, sejak kacil 'Azza' (nama panggilan kesayangannya) memang sudah menunjukkan bakat kepemimpinan dan memiliki kharisma yang luar biasa. Hal senada juga diungkapkan oleh ibundanya, Nina Marlina, serta keluarga besarnya.

Bakat yang luar biasa ini diantaranya dapat mengetahui siapa orang dewasa yang tidak menyukai anak-anak. Apabila Azza di dekati atau digendong oleh orang lain selain orang tuanya dengan serta merta dia akan tahu dan segera menangis dengan kerasnya. Kemampuan lainnya adalah soal makan. Dalam sehari, Azza dapat menghabiskan beberapa botol susu dengan santainya. Apalagi ditambah dengan makanan kegemarannya, biskuit bayi.

Kharisma Azza terpancar apabila beliau berada di antara beberapa balita perempuan. Otomatis Azza akan terlihat paling ganteng. Pernah suatu kali, Azza diajak berjalan-jalan di pasar tradisional di Jambi. Sepanjang perjalanan semua orang yang sedang berbelanja berhenti sebentar sekedar untuk melihat, menyapa, dan menjawil pipinya yang montok. Pernah suatu kali Azza ditegur oleh ibu-ibu dan akhirnya ibu tersebut berkata ; "Ganteng banget kayak Bapaknya". Kontan saja Abi-nya merasa GE - ER dan menjadi besar kepala. Untungnya yang menyapa tersebut sudah tua dan sepuh, bahkan penglihatannya sedikit kabur, sehingga sang Bunda tidak terbakar cemburu.

Visi dan misi calon legislatif termuda ini adalah mengembangkan kota Jambi menjadi kota yang mandiri. Dengan motto "Jambi Mandiri". Menurutnya, untuk menjadikan Propinsi Jambi dapat bersaing dengan propinsi lainnya di Indonesia, perlu gebrakan yang mampu mengangkat nilai jual Jambi di mata investor. Peningkatan kualitas SDM dan Pembangunan sarana dan prasarana terutama sentra-sentra ekonomi akan lebih digiatkan. Insya Allah, apabila terpilih nanti tidak ada lagi warga miskin di Propinsi Jambi.

Indonesia adalah negara yang kaya raya, kekayaan alamnya sangat besar. Jambi adalah salah satu mutu manikam dari rangkaian kepulauan di Nusantara. Jadikan Jambi lebih makmur dan sejahtera. Maka, dukunglah kami anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang.
(Wak/2009)


FOTO KEGIATAN CALEG SEBELUM PEMOTRETAN



MAKAN YANG BANYAK AGAR CEPAT BESAR



MEMANTAU DAN MENGAMATI KEADAAN DARI KURSI



JALAN SANTAI MENINJAU KONDISI MASYARAKAT JAMBI

3 comments:

abhan said...

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK....!!!!
nyengir terus begitu dapet kiriman foto ini..
Caleg Jambi emang TOP.
tapi tunggu tar akan ada Caleg wanita dari DKI lagi di edit dulu

AS said...

Hahahahahaha....lucu...!!!
Top bgt dech untuk Azza.
Salam kenal ya...

Bond said...

Foto Azza jadi caleg ternyata diliput oleh Metro TV...

National Geographic POD