Tuesday, January 4, 2011

Opini Saya : UFO dan Aliens

Pandangan terhadap sesuatu hal didasarkan pada pendapat pribadi dan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber yang (walaupun nggak jelas namun) meyakinkan. 


UFO (Unidentified Flying Object) dan Mahluk Luar Angkasa (Aliens)

UFO atau benda asing tak dikenal yang kita sering sebutkan juga dengan istilah piring terbang merupakan sebuah fenomena yang masih dalam perdebatan tentang keberadaannya.  Banyak sekali fenomena penampakan UFO yang sudah dilihat oleh sebagian penduduk bumi.  Namun masalah penampakan ini semakin samar karena sering dikaitkan dengan teknologi militer negara-negara maju. Belum lagi fenomena penampakan ini kadangkala menjadi permainan orang iseng yang mengaku-ngaku menyaksikan penampakan UFO.  

Menjawab pertanyaan apakah UFO itu ada ? Organisasi BETA-UFO yang diketuai oleh J. Salatun di Indonesia menjawab. Bahwa UFO secara fenomena memang ada. Dari sejumlah laporan saksi mata yang mengaku pernah melihat UFO, memang kebanyakan dapat dijelaskan sebagai suatu fenomena alam atau hanya benda buatan manusia. Namun ada sejumlah kasus UFO yang tetap tidak dapat dijelaskan atau dikenali meski telah melalui penyelidikan yang sangat serius. http://www.betaufo.org/faq.html.

Terlepas dari penyelidikan yang telah dilakukan oleh berbagai pihak yang kompeten mengenai UFO, pendapat saya adalah bahwa UFO memang ada.  

Mengenai asal usul UFO tersebut sampai saat ini belum ada kesepakatan atau kepastian mengenai hal tersebut. Ada beberapa hipotesa untuk menjawab pertanyaan tersebut, yaitu:
  1.       Dari luar angkasa - Extraterrestrial Hypothesis (ETH)
  2.       Dari masa depan - Time Travel Hypothesis (TTH)
  3.       Dari bumi - Terrestrial Hypothesis (TH)
  4.       Dari dimensi lain - Ultraterrestrial Hypothesis (UTH)
Mengenai asal usul UFO tersebut saya lebih sependapat dengan hipotesa nomor 4, yaitu yang mengatakan bahwa UFO berasal dari dimensi lain.  Jadi saya tidak setuju bahwa UFO berasal dari luar angkasa.  Bahwa keberadaan UFO tersebut berasal dari dimensi lain saya kaitkan dengan fenomena alam jin.  Dalam buku Dialog dengan Jin Muslim karya Muhammad 'Isa Dawud diterangkan bahwa teknologi bangsa jin jauh lebih maju daripada teknologi bangsa manusia.  Hal ini karena mereka hidup dalam jangka waktu yang lebih lama.  Bangsa Jin juga memiliki peradabannya sendiri.oleh karenanya bukan hal yang mustahil jika mereka mampu menciptakan benda semisal piring terbang atau benda angkasa lainnya.

"Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang seperti kolam dan periuk yang tetap diatas tungku"
(QS. Saba'  :13).


Bagaimana dengan fenomena Alien yang sering terlihat oleh manusia ? Menurut saya bahwa Aliens tersebut adalah bangsa Jin yang menampakkan diri dalam wujud aslinya.  
Ada alien jenis apa saja?  Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusia cukup banyak.  Namun ada empat tipe utama yang umum, yaitu: Greys, Reptilian, Nordics dan Hybrid. Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut :
  •       Greys : Tubuhnya kecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Ciri khasnya adalah bermata hitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering melakukan penculikan (alien abduction).
  •       Reptoid : Tubuhnya bersisik, sebesar manusia atau lebih besar, dengan mulut yang lebih lebardari mulut manusia. Dikabarkan, ada beberapa di antara mereka yang memiliki sayap.
  •       Nordic : Bentuk alien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya saja bentuknya agak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang, berbadan atletis, mata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengar dengan akses nordic (skandinavia).
  •       Hybrid : Golongan ini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien dengan manusia. Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa seperti anak kecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkan dengan kepala normal manusia.  

Dari jenis-jenis aliens yang telah teridentifikasi tersebut malah semakin meyakinkan saya bahwa alien tersebut adalah mahluk dari golongan Jin.  Bahwa untuk dapat terlihat oleh alam kasar, bangsa jin tersebut harus menggunakan energi yang besar.  Resiko buat jin ketika mewujudkan dirinya adalah mereka dapat ditangkap atau dibunuh oleh manusia.  http://weirdpicturearchive.com/extraterrestrials.php

Pemahaman saya ini di dasarkan bahwa Allah SWT menciptakan mahluk yang terdiri dari malaikat (cahaya), bangsa Jin (api) dan Manusia (tanah).  Bahwa kita hidup berdampingan dengan bangsa jin di bumi juga pemahaman tentang alam gaib yang saya yakini kebenarannya.  Jadi tidak ada mahluk lain yang tinggal selain di bumi adalah sesuai dengan keyakinan akan pemahaman agama yang saya ketahui.  Wallahualam bis sawab.

No comments:

National Geographic POD