Wednesday, August 26, 2009

PERBURUAN NOORDIN M TOP

Jakarta, 27 Agustus 2009

Kerja POLRI memburu Noordin M Top sangat berat. Upaya Polisi melakukan penggrebekan sebuah rumah di Temanggung, Jawa Tengah, untuk menangkap seorang teroris paling di cari di Indonesia yaitu Noordin M Top ternyata keliru. Setelah 18 jam polisi mengepung rumah tersebut, serta berondongan rumah tersebut dengan serangkaian tembakan dan bom. Ternyata bukan Nurdin M Top yang didapat, orang yang mengaku sebagai Noordin ternyata Ibrahim, atau Boim. Ibrahim adalah salah seorang anak buah Noordin M Top yang melakukan aksi di Hotel JW Marriot.



Kelihaian Noordin M Top dalam menghindari kejaran pihak aparat keamanan disikapi dan dikomentari macam-macam oleh masyarakat. Ada yang mengatakan bahwa Noordin menggunakan hipnotis, ahli penyamaran, bahkan ada yang bilang menggunakan ilmu panglimunan (ilmu siluman, untuk melarikan diri seperti dalam film Si Pitung, pen.). Bagaimanapun jagonya Noordin M Top dalam menghindari kejaran aparat keamanan suatu saat kita yakin pasti akan tertangkap juga.

Sebagai masyarakat yang sadar hukum dan memiliki jiwa nasionalisme, kita harus berperan serta membantu pihak keamanan dalam memburu Noordin yang sebenarnya nggak Top tersebut. Dimanapun kita menemukan Si Noordin segera hubungi aparat keamanan terdekat.



Penempelan gambar Noordin oleh pihak kepolisian

Informasi yang kami kumpulkan dari pihak keamanan, maupun masyarakat luas, rekaan Wajah Noordin M Top adalah seperti ini :

Koleksi Foto Noordin M Top

Versi Polisi







Versi Kolektor



Versi Bintang Film



Noordin Tank Top

Noordin Jaringan MLM


Noordin Kartun




2 comments:

soewoeng said...

panjang banget

ilham said...

ya allah lahirkanlah mujahid mujahid baru agar musuhmu menyadari bahwa kekuasaanmu tiada batas

There was an error in this gadget