Monday, July 27, 2009

Ambisi Perburuan Pemain Real Madrid !!



Perburuan pemain Real Madrid ternyata belum berhenti. Setelah mendapatkan pemain sepakbola terbaik versi FIFA dua tahun kebelakang (Kaka dan Christiano Ronaldo) dan membuat rekor transfer pemain termahal. Kini info terbaru menyebutkan Madrid masih mengincar..... seorang gelandang bertahan untuk menyempurnakan skuadnya musim depan.

Gelandang jangkar milik Persija asal Jakarta, Alika Rendra menjadi target utama El Real. Sejauh ini antara dua kubu belum menemui kata sepakat soal harga. El Real merasa keberatan dengan banderol 47 juta euro untuk Alika. Sedangkan kubu Persija sendiri tidak mau mengubah banderol sang pemain.



Hampir dipastikan negoisasi dengan Persija soal Alika gagal mencapai kata sepakat. Kini El real melalui Direkturnya, Jorge Valdano, mengalihkan perhatian kepada pemain PS Belalang Rawajati, De Fauzan. Kepada klub berlambang belalang ini El Real mengajukan tawaran tak lebih dari 30 juta euro untuk kontrak hingga 2012. Tawaran El Real kemungkinan juga akan menemui jalan buntu, karena pihak PS Belalang juga telah mengunci harga pemain berusia 6,5 tahun ini dengan banderol 45 juta euro.

Jika dua rencana El Real diatas gagal, apakah ada rencana lain soal transfer pemain lagi? Jawabannya adalah Ya. Madrid masih punya rencana alternatif ketiga. Sebuah Media masa olah raga menyebutkan ada dua nama yang menjadi incaran Madrid jika dua nego terhadap Alika dan De Fauzan gagal, mereka adalah Gaetano D'Agostino (27 tahun) dari Udinese dan Alberto Aquilani (25 tahun) rekan De Rossi di Roma.

No comments:

National Geographic POD