Tuesday, February 26, 2008

Cincha Lowra

"kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting. ..jadi mendingan kasi bracelet from platina" -Cinta Laura


"Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university. Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di America pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton" -Cinta Laura-


"Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of
school, itu menurut aku that's really really stupid. Soalnya mereka nggak pikirin long term" -Cinta Laura-

"aku gak suka dengan istilah boyfriend..aku lebih suka disebut teman
dekat..teman buat punching, running,lari lari kecil ..." -Cinta Laura-


"Not all beautiful people bisa menjadi famous"- Cinta Laura


" Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to
Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta "- Cinta Laura


"udah ujan,becek,gak ada ojek...."
-Cinta Laura


"aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa...."
-Cinta Laura-


"Aku kalow di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku punya apartmen disana" - Cinta Laura-

"Aku udah keliling keliling dunia, ke London, German and several countries karena papaku General Manager di Hyatt" -Cinta Laura-

"Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. Rock on ! "-Cinta Laura-

"Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi (tuna sushi maksudnye...)" -Cinta Laura-

"kamu nggak cocok pake logat english karena kamu dari kecil tinggal di Indonesia " -Cinta Laura pada samuel artis ABG berwajah Indo tapi lahir & besar di indonesia-

"Cinta ingin berhenti waktu career Cinta sedang naik, biar tetap dikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu oh my God, Cinta Laura..." -Cinta Laura-

"Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di german. Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah" -Cinta Laura-

"Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan. Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh....." -Cinta Laura-

"dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya 5 mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual mobil-mobil itu tinggal 2. tapi aku paling suka yang Audi A4...."-Cinta Laura-

Reporter:" so Cinta, what do you think about global warming?"
Cinta Laura: "well... i think global warming is cool !"



Cinta Laura, di RCTI (11.20 am), Cincha lagi di salon, and this is her latest quote:
***Wambut aku natural aja, soalnya wambutku texture-nya udah mulai ilang. Sebenawnya aku gak cerlalu banyak rules, modelnya whatever, asal gak cerlalubanyak blow.***

jam 11.40 di INSERT Trans TV ada Cinta Laura. Keren banget.

She said: "Mama papa punya apartment di Bali, kalau libur Cinca ke Bali, Bali is like a second home. I love Bali so much, di sana banyak orang campuw-campuw. "



nampaknya cinta laura sedang asik fitness sambil dishoot oleh para kameramen.


wartawan : kenapa harus fitness cinta?

cinta : ya, biar fit ajya. biar aku merasya super comfortable. karena aku tiydak peyde dengan penampyilan aku sekarang. kamu tau, aku ityu dulu super kyurus. so, aku fitness deyh...


"my first car? mmm... i dont know.. kharena.. akhu mm akhu sudha ghanthi mobhil ist about 8 kali.. oooww..i know.. i have my first car pas aku umur 8 tahun.. kharena ulang taun yg ke 7 itu hadiahnya kholam renang..."




"Kata papa ku, aku gak boleh beli obat di warung because gak ada label dari health department, i meant departemen kesehatan"


wartawan: kamu makan apa cinta?

cinta laura: iniii.. CHYUNA SYUSHIII..


"saya jarang makan makanan di warung gitu karena banyak ehmm...toxic".


"Aku khalo bukha puasya cukhup phake cuna sushyi and crawberry pudding cuz itu banyak vaetamin nya"


Di suatu infotainment. ..


Wartawan 1: "Cinta Laura, apa sih makanan lebaran favoritmuuuh? ??"
Cinta Laura: "Makenan fayverit leberen ekyu... hmmmm..."


Wartawan 1: (menunggu sambil memegang microphone)


Cinta Laura: ummmm... mekenen lebran fayverit aku ituuuuu... MASHED POTATO AND CHEESE!!!!"

No comments: